Senin, 24 Agustus 2015

PTC Clixsense (klik di bayar dollar)

Clixsense merupakan salah satu PTC (Paid To Click) yang cukup populer di luar negeri selain Neobux. Clixsense juga telah berkembang menjadi bukan sekedar situs PTC saja dan menambahkan beberapa alternatif lain yang bisa dimanfaatkan untuk mencari tambahan dollar di internet selain dengan klak-klik iklan dari para Advertiser. Rasanya sangat disayangkan sekali kalo anda belum mendaftarkan diri anda di salah satu PTC Terbesar tersebut. Berikut ini sedikit review tentang Clixsense versi Klik jadi Duit :






Bagaimana Cara Mendaftar di Clixsense ?
Silahkan klik (DAFTAR CLIXSENSE) untuk mendaftarkan diri anda secara gratis.
Dibutuhkan email yang valid untuk memverifikasi status keanggotaan anda kelak setelah pendaftaran.

Apa Saja Metode Untuk Mendapatkan Dollar dari Clixsense ?
1. Klik Iklan
Biasanya kita dibayar sekitar : $0.01 - $0.001 per klik iklan. Setiap hari iklannya cukup banyak tapi munculnya tidak bisa diperkirakan, jadi kita harus sering-sering login di Clixsense atau bisa juga dengan men-download toolbar Clixsense untuk tetap update di situs tersebut.

2. Clixgrid
Sebuah permainan Tebak-Tebak Berhadiah ala Clixsense. Anda akan ditampilkan sebuah puzzle gambar yang dibagi menjadi kotak-kotak kecil kemudian anda boleh menebak kira-kira kotak mana yang berisi hadiah. Permainan ini berlaku setiap hari namun dengan batasan : Anggota Standar hanya memiliki 25 peluang sedangkan Member Premium memiliki 50 peluang untuk bisa ikut serta dalam permainan ini. Saya sendiri sudah berkali-kali mengikuti permainan ini tapi baru 2 kali mendapatkan hadiahnya yaitu $0,01 dan 5 ekstra kesempatan tambahan untuk menebak-nebak kembali (saya memang bukan orang yang beruntung). Ini dia :
Screenshoot-Menang-$0.10-dari-Clixgrid-Clixsense
Screenshoot-Menang-5-kesempatan-ekstra-dari-Clixgrid-Clixsense

3. Task
Anda bisa menambah dollar di akun clixsense anda dengan lumayan cepat dengan mengikuti Task / Tugas-Tugas yang bisa dikerjakan dengan mudah.
Tugas tidak selalu ada setiap hari karena sifatnya yang "demographically targeted". Dan sudah bukan hal yang asing lagi kalau negara Indonesia memang jarang dijadikan sebagai target untuk berpromosi.
Cara mengerjakan tugas di Clixsense-pun macam-macam namun selalu ada arahan untuk mengerjakan setiap tugas yang diberikan. Bahkan ada tugas yang boleh dikerjakan lebih dari satu kali kali.

4. Offer
Mengerjakan penawaran-penawaran yang memberikan komisi lumayan tinggi untuk setiap penawaran yang berhasil anda selesaikan. Yang ini juga jarang adanya.

Berapa Minimum Cashout dari Clixsense ?
Berikut ini rincian minimum pembayaran dari clixsense serta metode pembayarannya :
PayPal  - Minimum Payout : $8.00   
Fee: 2% up to $1.00 untuk negara Amerika Serikat.
Fee: 2% up to $20 untuk negara lainnya.
Liberty Reserve - Minimum Payout : $15.00   
Fee: $0.25  

*** Khusus untuk Paypal, semua fee (pajak) tersebut dibayar oleh Clixsense sendiri.
*** Pembayaran dilakukan setiap hari Senin sebelum jam 5 Sore Waktu New York.

Apakah Clixsense Benar-Benar Membayar Membernya ?
Ya, ClixSense saat ini telah membayar membernya tanpa delay atau penundaan yang berarti selama kurang lebih 4 tahun tanpa adanya masalah yang serius. Bukti pembayaran juga dapat dilihat di forum resmi Clixsense. 

Apakah Clixsense Memiliki Forum ?
Salah satu langkah sebelum mendaftarkan diri di sebuah PTC adalah dengan mencari tahu apakah PTC tersebut memiliki forum atau tidak. Dan yuupps, Clixsense memiliki forum ! Namun sebagai langkah untuk menghindari spam di forum, Anda harus melengkapi 3 persyaratan berikut sebelum Anda dapat bergabung menggunakan forum Clixsense :
Klik sedikitnya 100 Iklan PTC
Klik setidaknya 100 kali pada ClixGrid
Menjadi anggota selama minimal 7 hari

Apakah Clixsense Tidak Berindikasi Scam ?
Saya rasa tidak. Tapi tidak ada bisa yang menjamin bahwa suatu PTC bisa bertahan berapa lama. Kita para membernya hanya bisa berharap yang baik-baik saja. Makanya jangan banyak menunda, buruan deh daftar sekarang mumpung Clixsense belum jadi scam. Klik : (DAFTAR CLIXSENSE)



1 komentar:

  1. Buat Teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan dari bisnis online gratisan.
    silahkan simak baik-baik namun sebelumnya untuk yang belum bergabung di clixsense
    silahkan bergabung dan nikmati penghasilan online yang tidak membutuhkan modal
    selain hanya koneksi internet doang. silahkan coba
    no spam $5/minggu silahkan itung sendiri dolar sekarang 14000 tinggal kali 5 aja
    silahkan daftar dengan klik
    lihat disini

    BalasHapus

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates