Rabu, 01 Juli 2015

Showbox Cara mudah mendapatkan dollar



Showbox memang hampir sama dengan WHAFF yaitu menggunakan sistem PPD (Paid Per Download) adalah sistem iklan yang membayar penggunanya setiap download aplikasi yang disarankan, terdapat
sedikit perbedaan antara Showbox dan WHAFF, jika WHAFF mempunyai Premium Pick sebagai Iklan utamanya maka Showbox punya ScreenlockAds sebagai penggait iklan utamanya, sama halnya seperti Pop Slide anda diminta untuk mengganti Screenlock anda dengan Screenlock milik Showbox yang akan menampilkan iklan setiap anda membuka layar dan sekaligus membayar anda dengan point yang dapat ditukar dengan uang setelah mencapai batas minimum.

Batas minimum pembayaran di Showbox terbilang cukup rendah dibandingkan dengan aplikasi serupa, hanya dengan 5000 point atau setara dengan $5.0 sudah dapat dilakukan Payout ke akun Paypal anda. Jika kalian sudah tidak sabar langsung saja ikuti langkah-langkahnya :

1. Download Showbox via Google Play
2. Regristrasi atau langsung saja masuk dengan akun Facebook
3. Dikotak referral code masukkan ' eqpW1De ' maka anda akan langsung mendapatkan 100 point
4. Lakukan tugas-tugas yang diberikan Showbox untuk mengumpulkan point yang dapat ditukar dengan uang.
5. Matikan layar anda dan coba buka kembali maka Showbox akan menampilkan tawaran berupa iklan, geser ke kiri untuk mendapatkan pointnya lalu anda akan diarahkan kelaman iklan tersebut ingat jangan kembali jika belum muncul notifikasi yang mengatakan anda sudah mendapatkan pointnya, setiap iklan yang ditampilkan mempunyai nilai yang berbeda-beda antara 20 Point sampai 100 Point.

Sumber : http://tutorialblog56.blogspot.com/2015/02/showbox-hasilkan-dollar-dari-android.html Terima kasih atas jerih payahnya yang telah menulis artikel tentang "Showbox" sehingga kita bisa belajar banyak dari beliau.


2 komentar:

  1. Bagaimana cara menukarkan pointnya ke dollar ?

    BalasHapus
  2. Are you looking for free Facebook Likes?
    Did you know that you can get these ON AUTO-PILOT & ABSOLUTELY FREE by registering on Add Me Fast?

    BalasHapus

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates