Senin, 06 Juli 2015

Cara mengatasi akun Whaf yang dibanned/diblokir

Cara Lepas Dari Banned Whaff - Saat ini aplikasi Whaff rewards menjadi salah satu aplikasi rewards berbasis PPD (pay per download) yang terbaik bahkan sedang booming di kalangan para netizen. Bagi anda yang tidak tahu Whaff silahkan baca ulasan Apa Itu Whaff Rewards?


Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang setiap harinya, yang di butuhkan hanyalah sebuah ponsel android dengan koneksi internet saja, penghasilan dari Whaff juga cukup bervariasi mulai dari yang kecil hingga yang besar, bahkan sudah ada member yang menghasilkan ratusan juta dari aplikasi ini.
Cara Mengatasi dan Lepas Dari Banned Whaff Rewards


Whaff Rewards juga telah terbukti membayar kepada setiap membernya yang telah memenuhi syarat pembayaran. Sebagai aplikasi yang bekerja sama dengan banyak pengembang aplikasi, Whaff Rewards memiliki peraturan yang sangat ketat, anda bisa membacanya disini. Apabila anda melanggar tentu saja anda akan terkena sanksi berupa penutupan akun (banned) dan dollar yang telah terkumpul hangus.


Banyak sekali orang yang sudah melanggar peraturan dari Whaff baik di sengaja maupun tidak di sengaja sehingga akun mereka di banned, agar akun kembali maka anda harus melakukan unbanned yakni mengembalikan akun yang sudah di banned tersebut. Tenang admin Whaff cukup pengertian, mereka akan dengan senang hati melakukan unbanned kepada membernya, asalkan anda meminta dengan baik-baik, selian itu dollar yang terkumpul sebelumnya akan kembali lagi.


Nah, bagi anda yang ingin menyelamatkan akun Whaff Rewards anda maka ikuti langkah mudahnya berikut ini.


Cara Lepas Dari Banned Whaff Rewards


1. Login ke email kalian masing-masing (anda bebas menggunakan email apapun)

2. Tulis pesan kepada admin Whaff dengan email support@whaff.com

3. Format pesan harus seperti ini :
- Nama asli anda 
- Alamat email anda
- Invite Code milik anda

Contoh :
Nama : Budi Pekerti
Email : budipekerti@gmail.com 
Invite Code : BL93692

Lalu bagaimana jika anda terlanjur lupa dengan invite code anda? tenang, anda bisa mengganti invite code dengan alamat url facobook anda dengan format seperti ini "www.facebook.com/budipekerti" yang warna merah silahkan di ganti dengan url facebook anda. Sehingga menjadi seperti ini :

Contoh :
Nama : Budi Pekerti
Email : budipekerti@gmail.com 
Facebook : www.facebook.com/budipekerti

4. Selain menyertakan detail di atas, anda bisa bertanya mengapa akun anda di banned. Ingat, gunakan bahasa Inggris ya....

5. Biasanya admin Whaff Rewards memerlukan waktu antara 1-2 hari untuk membalas pesan anda. Isi pesan tergantung dari kesalahan anda, apabila anda di banned karena pelanggaran ringan, anda akan di beri syarat yang ringan pula.

#Terkadang penyebab banned berbeda-beda, silahkan anda ajukan permohonan atau pertanyaan terlebih dahulu mengapa akun di banned. Biasanya anda akan di beri beberapa syarat oleh pihak Whaff, penuhi semua syarat tersebut dan mintalah akun anda di kembalikkan. Intinya semua tergantung kesalahan yang telah kita lakukan.

Silahkan buka Whaff Rewards anda dan mulai dulang dollar lagi seperti biasanya, ingat jangan mengulangi kesalahan yang sama agar tidak di banned lagi. Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk menyelamatkan akun Whaff anda, semoga berhasil, salam sukses dan terimakasih.

sumber : http://whaff-official.blogspot.com/2015/03/cara-mengatasi-dan-lepas-dari-banned-whaff.html


2 komentar:

  1. ayo ikutan ptc (klik iklan dapat uang). %100 bukan scam, agan dapat hingga rp500 perklik. minimal payout rp20.000, pembayaran melalui melalui BCA, Mandiri, BNI dan BRI gak usah ribet ribet pakai paypal. duitbux ini ptc nomer 1 di indonesia, udah bertahun tahun membayar membernya bahkan sampai tahun ini (2016) masih membayar. yang mau daftar, daftar lewat refferal link ini hitung hitung karena saya udah kasih tau info ini kepada agan hehe. linknya http://www.duitbux.com/?r=nothing terimakasih yang ikut berpartisipasi :D

    BalasHapus
  2. Ever wanted to get free Twitter Re-tweets?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY & TOTALLY FOR FREE by getting an account on Add Me Fast?

    BalasHapus

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates