Senin, 06 Juli 2015

Penyebab akun Whaff dibanned/dinon aktifkan/diblokir

Penyebab Kenapa Akun Whaff di Banned
Penyebab Akun Whaff di Banned - Whaff selaku aplikasi terpercaya dan memiliki hubungan yang baik dengan para pengiklannya memiliki peraturan yang ketat sehingga sangat wajar apabila whaff memblokir/mengnonaktifkan akun membernya apabila terbukti melanggar aturan. Bagi anda yang belum tahu betul apa saja peraturan dari Whaff Rewards
kepada membernya silahkan membaca Peraturan dan Larangan Whaff Rewards Terbaru


Terkadang kita tidak tahu apa penyebab akun Whaff kita di banned, padahal kita merasa bahwa saat ini tidak melanggar aturan apapun. Beberapa pelanggaran kecil yang biasanya menjadi biang keladi pemblokiran akun Whaff dan kita tidak menyadarinya adalah masalah sepele seperti kita mencoba meng-hack aplikasi, menggunakan vpn, crack dan lain sebagainya.


Dan ini dia penyebab mengapa akun anda di banned, ini merupakan peringatan langsung dari Whaff yang telah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, kurang lebihnya seperti di bawah ini.
Jika Akun Anda di Banned, itu karena anda telah melanggar satu atau lebih dari beberapa hal berikut ini:

1. Penggunaan Penipuan VPN atau Proxy. Kami menangkap setiap penggunaan VPN, tidak peduli apa. (Hotshields tertangkap juga, bahkan tidak mencoba.)

2. Memanfaatkan Invite Code (misalnya meletakkan di Google Play review). Ini adalah pelanggaran serius bagi kami dan Google Playstore.

3. Memasang video di Youtube atau blog entri dengan kata-kata seperti 'Cheat' atau 'Hack' untuk menarik perhatian ekstra. Juga, mengatakan kepada orang lain bahwa undangan Anda adalah 'khusus' dan mereka akan mendapatkan lebih dari $ 0.30.

4. Pemanfaatan Teman mengundang : undangan palsu & undangan yang berlebihan tanpa kegiatan dari undangan.

Itu berarti Anda hanya mengundang dan mengundang setiap kegiatan menggunakan whaff dan anda promosikan kode invite dimana-mana, kepada siapa pun, tanpa penjelasan yang jelas tentang apa itu whaff. Anda hanya memberitahu orang-orang untuk menghasilkan uang.

5. Gagal untuk memberikan informasi yang cukup tentang whaff pada setiap kegiatan promosi. Kami bukan pemberi uang gratis 'giveaway'app. Kami adalah aplikasi imbalan yang membantu menghubungkan pengiklan / pengembang dengan pengguna sehari-hari. Jangan egois, menipu. Harus adil dan pastikan menjadi perhatian dari pengiklan, kita, dan pengguna lain sehingga semua pihak mendapatkan keuntungan.

6. Menggunakan beberapa perangkat atau program ilegal untuk mencoba daftar berulang-ulang dengan memasukkan kode undangan agar mendapat tambahan uang. Ini termasuk penggunaan beberapa account dan ID Facebook (bertukar kode undangan).

Penyalahgunaan 'Chamelephone,' 'ID Changer,' 'IMEI Changers' dan seterusnya akan membuat Anda di banned secara permanen.

* Hukuman termasuk 'hukuman' dan deduksi penghargaan untuk setiap keuntungan yang tidak adil yang diperoleh dari penggunaan VPN dan / atau undangan Pemanfaatan. Dalam beberapa kasus, semua hadiah akan hangus. Dalam kasus ekstrim, pengguna akan dilanggar secara permanen.

* Jangan berbohong, menipu, mohon, ancaman, atau menggunakan pelecehan verbal. Tindakan ini hanya mengakibatkan kerugian di pihak Anda saat meninggalkan bukti email Anda.

Jika Anda merasa telah melakukan hal yang salah atau ingin mengajukan kasus Anda, tolong beri tahu kami link Facebook anda atau invite kode anda di whaff ke email : support@whaff.com. Kami akan memeriksa apa yang bisa kita lakukan.

Tim whaff
Pada umumnya Whaff membanned sebuah akun ketika kita memiliki saldo dengan jumlah banyak atau setelah kita meminta request pembayaran (payout). Bagi siapapun yang mengalaminya pasti kaget dan tidak menyangka, kerja keras kita selama ini menjadi sia-sia.


Namun di balik "keganasan" Whaff membanned sebuah akun ternyata admin Whaff juga memberikan "kesempatan" bagi membernya yang sudah di banned untuk melakukan unbanned. Unbanned kebalikan dari banned sehingga dengan mengajukan unbanned, akun whaff kita akan kembali lagi dan saldo yang tadi hangus akan di kembalikkan.


sumber : http://whaff-official.blogspot.com/2015/03/penyebab-kenapa-akun-whaff-di--banned.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates